Kamis, Agustus 28, 2008

Palcomtech Double Beat Party


Palembang, 28 Agustus 2008. Dalam memeriahkan tahun ajaran baru 2008 ini STMIK Palcomtech mengadakan acara dengan tema "Palcomtech Double Beat Party" dimana acara ini dimeriahkan oleh kontestan pemenang IDOL 2008 yang diadakan televisi swasta RCTI yaitu ARIS IDOL dan BONDAN PRAKOSO. Tepat pada hari H nya tiba-tiba cuaca pada siang dan sorenya sungguh tidak bersahabat dimana langit selalu menitikkan air matanya yang begitu deras, sampai pukul 19.00 malamnya pun dimana acara akan dimulai hujan masih turun. Kebetulan sore ini saya ada jam mengajar, jadi ya mengajar dulu baru kemudian menuju tempat acara tersebut dilaksanakan. Adapun pada acara kali ini STMIK Palcomtech mengadakannya di Hotel Aston tepatnya di Ball Room Aston. Pada waktu saya tiba dilokasi penontonpun sudah banyak yang datang lebih kurang hampir separuh dari tempat yang disediakan namun acara dimulai setengah jam kemudian. Acara di ternyata dibawakan oleh atau MC nya Kak RIO. Dengan semangatnya kak Rio memulai aksinya, dan acara pun dimulai dengan penampilan dari band lokal dengan beberapa lagu, dimana untuk menghibur penonton sambil menunggu artis yang ditunggu-tunggu . Kemudian acarapun dilanjutkan dengan doorprize yang diberikan kepada 3 penonton. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Bondan prakoso dan Aris Idol. Tadinya saya sejak pertama datang langsung mendekati panggung tapi karena suara sound system yang bising dan sayapun mundur kebelakang sekali dimana dibagian belakang tempatnya masih banyak yang kosong dan sayapun duduk-duduk saja disana. Dibelakangpun saya masih merasa terganggu dengan efek yang ditimbulkan dari sound system tersebut. Suara penyanyi tidak begitu jelas, seperti pecah menurut saya. Pada malam ini Bondan prakoso dan Aris Idol berhasil membius penonton yang berjumlah hampir 3000 an yang berada di Ball Room Hotel Aston ini. Ya...sambil duduk-duduk dan melihat antusias penonton mata sayapun tertuju pada tas saya yang saya dudukkan disamping saya. Saya buka kemudian saya ambil laptop yang berada didalamnya. Saat itu terpikir oleh saya ada tidak ya hotspot disini?, Laptoppun saya hidupkan dan jreng... ada delapan range hotspot yang dapat dan semuanya punya Aston. Saya coba pilih salah satu yang paling banyak batangnya. Ok langsung klik dan buka browser terus testing buka blog saya, terus....enter .....jreng... kebuka..ternyata hotspotnya tidak dikunci. Alhamdullilah bisa ngeblog nih sambil nonton konser. Disamping itu saya juga mencoba download program-program yang saya pause, ya habis besar sih filenya hampir 1 giga an (ISO Backtrack). Waduh cepat sekali downloadnya walaupun sampai akhir acara downloadnya belum selesai tapi tidak apa-apa yang penting sudah mencicipi manisnya hotspot Hotel Aston yang lumayan cepat menurut saya. Mudah-mudahan bisa main-main lagi ke Aston dan menikmati hotspotnya. (foto diambil dari http://rdar.wordpress.com/2008/08/28/aris-bondan-bius-ribuan-penonton/)

Tidak ada komentar: