Selasa, Desember 23, 2008

Testing Koneksi Hotspot di Diknas Banyuasin

Palembang, 24/12/2008. Kemarin seharian saya kerja di Palcomtech Sudirman dan malamnya saya ada ngjar private lagi, waduh pulangnya malam lagi nih. Dan magrib tadi ada temen yang minta ditemeni ke diknas banyuasin. Esok harinya eh bangun pagi rasanya kurang tidurnya badan terasa pegel-pegel capek banget. Habis bangun tidur langsung aja tuh mandi dan ganti pakaian, eh tiba-tiba wakasek kurikulum tempat saya kerja yang lain telpon tanyain nilai siswa. Sebenarnya sih nilainya sudah selesai sih hari minggu tadi dan rencananya hari senin mau dikasihkan tapi berhubung ada kerjaan lain terpaksa ditunda dulu. Jadi tadi sebelum menuju ke diknas banyuasin langsung mampir dulu ke SMPN 2 Banyuasin III nyerahin nilai siswa kemudian langsung menuju TKP. Setelah tiba di tempat tujuan dan ketemu sama temen tersebut ternyata masih antri dimana sampai sekarang aja belom selesai. Bosan menunggu coba-coba testing akses hotspot diknas banyuasin, langsung aja buka lapi gua yang tadi mungkin udah gatel pengen merasakan hotspot disini. Langsung scan sinyalnya dan ini sreenshotnya :


Coba buka salah satu situs dan jrengg….. langsung buka dimana hotspot disini tidak digembok atau seperti waktu dulu pernah coba harus minta IP dari adminnya. Dan ini screenshot test kecepatannya dengan speedtest :

Karena batery lapi saya sudah drop dan lihat-lihat tidak ada colokan listriknya langsung aja temui mas Sutikno di ICT disini yang merupakan temen sekolah waktu SMAN 1 Banyuasin III dulu, ternyata ada 1 colokan dekat pintu luar langsung aja dan saya diantarnya. Ditempat ini saya mulai blogging untuk memberikan informasi kepada pembaca blog saya. Namun sayang disini hotspotnya walaupun jaraj dekat tapi sinyalnya suka putus-putus dan koneksinya agak lambat. Saya sangat berharap sekali gimana agar pihak ICT Diknas Banyuasin III dapat meningkatkan lagi kecepatan hotspotnya dan sinyalnya juga jangan sampe putus-putus kayak gini.

Tidak ada komentar: