Rabu, November 26, 2008

Testing Koneksi Hotspot di Telkom Sudirman Palembang

Kemarin sewaktu ngecek masalah speedy gua yang kagak konek dan ternyata diblog oleh telkom, maklum karena gua kurang banyak bertanya jadi gitu deh masalahnya. Nah sewaktu saya konsultasi dengan mbak.....terlihat oleh saya ada layanan hotspot disana. Ok...sesudah selesai masalahnya gua duduk di kursi tunggu yang empuk dan gua buka laptop gua yang telah banyak membantu gua. Dan inilah range yang tertangkap oleh lapi gua :

terlihat ada 3 range, gua coba salah satu yang unsecure, dan tapi hasilnya seperti ini :
Coba set settingan proxynya mozilla namun masih gak konek, kayaknya butuh minta IP langsung ke adminnya deh.....Ya udah karena gak bisa n waktu da mepet mau kerja lagi jadi langsung cabut.


Tidak ada komentar: